Obat Kanker Prostat Alami


Obat Kanker Prostat Alami - Divonis menderita kanker prostat ? Namun anda enggan ingin melakukan pengobatan secara operasi,terapi radiasi,terapi hormonal,sampai kemoterapi atau tindakan medis lainnya yang tentunya membutuhkan biaya tinggi,jangan khawatir disini anda akan mendapatkan solusinya.

Saatnya Anda Tahu Ini Semua !
Rahasia Pengobatan Kanker Prostat Tanpa Operasi,Tanpa Radiasi,Tanpa Terapi Hormonal,Tanpa Kemoterapi Atau Pergi Keluar Negeri Dengan Biaya Tinggi. Namun sebelu kami memebahas obat alami kanker prostat, Berikut adalah penjelasanmengenai gejala dan penyebab kanker prostat :

Penjelasan Kanker Prostat


Pada usia 60, setidaknya 50 persen pria akan mengalami pembesaran prostat, atau yang disebut benign prostatic hyperplasia (BPH). Sebagai seorang pria usia, kesempatan untuk memiliki pembesaran prostat meningkat. Misalnya, pada usia 85, lompatannya melonjak hingga 90 persen. Kabar baiknya adalah, ada solusi alami untuk pembesaran kelenjar prostat dan latihan prostat yang sehat yang bisa membantu.

Bila pembesaran prostat atau BPH tidak diobati, hal itu dapat menyebabkan masalah pada aliran urin atau menyebabkan infeksi saluran kemih atau kerusakan ginjal. Beberapa orang dengan pembesaran prostat telah diresepkan obatnya, sementara yang lain sudah mengalami pembedahan invasif. Gejala Anda, ukuran prostat Anda, dan masalah kesehatan lainnya yang mungkin Anda harus dipertimbangkan oleh dokter sebelum pilihan pengobatan diputuskan. Dalam beberapa kasus, pembesaran prostat dengan pengobatan alami semuanya dibutuhkan.

Ada latihan untuk masalah prostat, termasuk pembesaran prostat. Seiring bertambahnya usia, sel-sel kelenjar prostat mulai berkembang biak, menyebabkan pembesaran. Meskipun kita tidak benar-benar tahu penyebabnya, kita tahu bahwa beberapa bentuk aktivitas fisik dapat meredakan gejala yang terkait dengan BPH, termasuk retensi urin, ISK, batu kandung kemih, dan masalah ginjal.

Ketika datang ke pembesaran diet prostat untuk pria, banyak ahli gizi dan dokter menyarankan untuk memusatkan perhatian pada keseluruhan "pola makan Anda".
Inilah maksudnya:
  • Makan lima porsi buah dan sayuran berwarna cerah per hari
  • Pilih roti whole grain, sereal, dan pasta, berlawanan dengan warna putih
  • Batasi konsumsi daging merah dan makanan olahan
  • Batasi lemak jenuh dan lemak trans, dan pilihlah lemak sehat seperti kacang, alpukat, dan minyak zaitun.
  • Hindari minuman manis
  • Asupan garam lebih rendah
  • Perhatikan ukuran porsi Anda.
Beberapa ahli diet menyarankan minum teh semangka atau menyiapkan minuman dengan menggunakan sutra dari jagung. Ini dikatakan membantu memperbaiki kesehatan prostat.
Selain mengobati BPH dengan diet, ada beberapa solusi alami lainnya yang perlu diingat. Di bawah ini kami mencantumkan beberapa contoh pengobatan yang bisa membantu pembesaran prostat.

Sitz mandi: Mandi air panas ini bisa membantu mengendurkan otot panggul, mengurangi pembengkakan, dan meningkatkan penyembuhan.
Stinging nettle: Akarnya memiliki fitokimia bioaktif yang telah diketahui mengecilkan jaringan prostat. Ini juga merupakan diuretik alami, sehingga membantu menghilangkan pembengkakan limbah melalui buang air kecil.

Sutra jagung: Ini berfungsi sebagai diuretik alami dan melemaskan otot-otot kencing.
Cuka sari apcl: Cuka bisa membantu mengecilkan kelenjar bengkak.
Makanan Untuk Dimakan Dan Dihindari Untuk Pembesaran Prostat

4 rendah-testosteron-risiko-linked-to-genetic-makeup-in-men-300x199Anda mungkin bertanya-tanya mengapa makanan alami pengobatan prostat diperlukan. Cara termudah untuk menjelaskannya adalah bahwa prostat berada di bawah kontrol hormon. Sel prostat mengubah testosteron menjadi hormon kuat yang disebut DHT, dan itulah yang mendorong pembesaran prostat. Makanan dapat memiliki pengaruh terhadap hormon, termasuk testosteron.

Ilmuwan medis telah mengetahui bahwa diet daging merah dan makanan olahan mendorong lebih banyak kondisi terkait hormon, sementara makanan yang kaya buah dan sayuran menangkis masalah ini. Mari kita lihat lebih dekat pada apa yang pria harus dan tidak boleh termasuk dalam makanan mereka, jika mereka khawatir tentang kesehatan prostat mereka.

Berikut Beberapa Makanan Yang Harus Dihindari Dengan Pembesaran Prostat:
  • Daging merah
  • Telur dan unggas
  • Makanan olahan dan gula
  • Kafein
  • Alkohol
  • Susu
  • Makanan pedas
Berikut adalah beberapa makanan yang mempromosikan kesehatan prostat yang baik:
  • Tomat
  • kubis
  • Paprika
  • Brokoli
  • Kacang panggang
  • Tiram
  • Kepiting
  • Semangka
  • beri merah
  • Buah jeruk
  • Hati
  • Kacang kacangan
  • Susu rendah lemak
  • Unggas tanpa kulit
  • Benih lenan
  • Kuman gandum
Ace Maxs Jus Herbal Dengan Rasa Yang Menyegarkan Terbuat Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Memiliki Kekuatan 10.000x lipat Dari Obat Kemoterapi Formulasi Terbaru Untuk Melawan Kanker !

Ace Maxs Obat Tradisional Kanker Prostat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Pilihan Tepat Untuk Mengobati Kanker Prostat Secara Alami


Obat Kanker Prostat Alami - Ace maxs merupakan herbal PERTAMA yang menggabungkan kedahsyatan kulit manggis dan daun sirsak. Berbentuk jus dengan rasa yang menyegarkan sehingga mudah untuk dikonsumsi dan diserap oleh tubuh.Diproduksi oleh PT.Midix Graha Farma Sukabumi dan didistributorkan oleh PT.H2O Internasional Jakarta 100% produk indonesia.Telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 142 680 331.

Ace maxs terbukti mampu melawan kanker secara efektif karena memiliki kandungan zat antikanker alami ganda yang sangat luar biasa,berasal dari kulit manggis dan daun sirsak yakni berupa Acetegonins yang berasal dari daun sirsak yang mampu bekerja secara selektif serta membunuh sel kanker dengan cara menghambat pertumbuhan ATP ( sumber energi bagi sel kanker ) sehingga lama kelamaan sel kanker tidak akan mendapatkan asupan energi sehingga akan mati.Sementara itu kandungan zat antikanker dalam kulit manggis akan merangsang sel kanker untuk melakukan proses bunuh diri sendiri sehingga dengan begitu maka tidak akan ada sel kanker yang tersisa seluruhnya akan musnah dengan kekuatan alami tersebut.

Fakta Ilmiah Dan Pendapat Para Ahli Kesehatan Tentang Khasiat Kulit Manggis & Daun Sirsak Dalam Melawan Kanker

Manfaat Kulit Manggis

Beberapa hasil penelitian menunjukan bahwa kulit buah manggis memiliki manfaat yang signifikan  kulit-manggis 90dalam mengatasi kanker dan virus.Hal ini telah dibuktikan oleh Dr Agung Endro Nugroho,MSi, yang telah melakukan penelitian dan menyimpulkan bahwa dalam kulit manggis setidaknya terdapat 50 kandungan senyawa Xanthone salah satunya seperti alfa-mangostin,gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis yang terbukti mampu meredam kanker.

Sementara itu penelitian yang dilakukan oleh ilmuan jepang bernama Yukihiro Akao,mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang tergandung didalam kulit manggis bisa mengebndalikan sel kanker dengan mekanis yang disebut dengan apoptosis yakni sifat yang mampu mendorong sel kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri.Tidak hanya itu alfa-mangostin juga sangat berperan dalam mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sel kanker.

Selain itu kulit manggis juga kaya akan kandungan superantioksidan tinggi bernama XANTHONE yang memiliki fungsi mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh lebih baik lagi,mampu menetralkan dan membuang radikal bebas serta zat berbahaya lainnya dalam tubuh,mampu melancarkan peredaran darah dalam tubuh,mampu memperbaiki sel rusak dalam tubuh serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik lagi.

Daun Sirsak
Selama ini masyarakat terbuai,kanker hanya bisa diobat dengan kemoterapi,terapi radiasi operasi  daun-sirsak 90serta tindakan medis lainnya.Padahal kita memiliki tumbuhan ajaib pelawan kanker bernama daun sirsak ( Graviola ) yang mana berdasarkan hasil beberapa penelitian daun sirsak memiliki manfaat mampu membunuh sel kanker yang kekuatannya 10.000x lipat lebih baik dibandingkan obat terapi kemo.Selain mampu membunuh sel kanker daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri,antijamur,efektif melawan berbagai jenis parasit,menurunkan tekanan darah tingi,depresi,stress dan menormalkan kebali sistem syaraf yang kurang baik.Hal tersebut berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Health Science Institute di Amerika yang membuka tabir gelap ini.

Selain itu tidak seperti obat kemoterapi zat antikanker yang terkandung didalam daun sirsak mampu bekerja secara selektif yakni hanya memburuh dan membunuh sel jahat ( kanker ) dan tidak membunuh sel normal dalam tubuh sehingga aman bagi tubuh dan tidak akan menimbulkan efek samping.

Hasil Study Lainnya :

Catholic University di korea selatan,menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung didalam daun sirsak mampu memilih dan membedakan serta hanya membunuh sel kanker saja dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin yang terdapat didalam obat kemo.
Study Di Purdue University membuktikan daun sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif terutama sel kanker prostat,prankeas dan paru paru.
Dan kini semua kedahsyatan kulit manggis dan daun sirsak didalam melawan sel kanker bisa anda dapatkan disetiap kemasan botol Ace Max’s sebagai obat tradisional kanker prostat generasi terbaru.

Jadi tunggu apalagi bagi anda yang benar-benar ingin sembuh dari penyakit kanker prostat tanpa kemoterapi,tanpa operasi atau tindakan medis lainnya tidak ada salanya apabila anda konsumsi ace maxs obat kanker prostat tradisional sekarang juga sebelum kanker prostat yang anda derita semakin pulih dan sulit untuk diobati.

TESTIMONI


Nah, itulah obat herbal ACE MAXS sebagai Obat Kanker ProstatAlami yang mampu mengobati,mengatasi masalah kanker prostat secara alami tanpa operasi dan efek samping. Sudah terbukti secara testimoni dan teruji secara klinis.

JAMINAN DARI KAMI
  • Garansi 100% Uang Kembali, Jika ACE MAXS dari kami terbukti Tidak Asli/ Palsu;
  • Garansi 100% Uang Kembali, Jika ACE MAXS Yang Kami Kirim Tidak Sampai Ke Rumah Anda atau Kami Kirim Ulang & Ongkos Kirim kami Yang Menanggung;
  • Garansi 100% Uang Kembali, Jika ACE MAXS Yang kami Kirim Rusak Disaat Pengiriman ke Rumah Anda atau Kami Kirim Ulang & Ongkos Kirim kami Yang Menanggung;
  • Jaminan Konsultasi Layanan Pelanggan Setiap Hari (Jam 07.00 s.d 22.00 WIB).
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI :

Baca Juga : Pria Yang Lebih Besar Lebih Mungkin Terkena Kanker Prostat Agresif

Mengonsumsi Tomat Lebih Banyak Menurunkan Kanker Kulit

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah


Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!

Contoh Pemesanan :
PAM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“PAM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan 

kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal


Cara Menghilangakan Benjolan Pada Bibir Vagina  

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota

 Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Kanker Prostat Alami

0 Response to "Obat Kanker Prostat Alami"

Posting Komentar