Obat Alami Untuk Kanker Prostat


Obat Alami Untuk Kanker Prostat - Mengalami masalah buang air kecil adalah masalah yang dialami banyak pria saat mereka bertambah tua. Harus bangun dari tempat tidur hanya untuk pergi adalah kejadian biasa dan bisa sangat membuat frustrasi. Apa yang kebanyakan pria tidak sadari adalah bahwa gejala ini bisa jadi akibat dari masalah prostat mereka - kelenjar pada sistem reproduksi pria yang bisa menjadi sumber kanker pada pria. Kanker prostat adalah kanker non-kulit yang paling umum di kalangan pria Amerika, namun kebanyakan tidak meninggal karena penyakit ini. Namun, ada beberapa jenis kanker prostat yang tidak merespon metode pengobatan saat ini dan cenderung maju ke bentuk yang lebih serius. Hal ini telah menyebabkan para periset di Columbia University Medical Center (CUMC) menemukan mekanisme molekuler yang bisa mengubah cara kanker prostat stadium lanjut diobati.

Sebuah studi yang melibatkan tikus telah membantu peneliti mempersempit mengapa beberapa pasien kanker prostat merespons pengobatan anti-androgen - terapi hormon antipenotipe - dan yang lainnya tidak. Misteri ini sayangnya telah menyebabkan pasien yang tahan terhadap pengobatan mengembangkan bentuk kanker yang lebih parah atau agresif, yang disebut kanker prostat yang tahan kastrasi (CRPC). Orang-orang ini benar-benar bertambah parah setelah pengobatan anti-androgen, membuat pencarian untuk alasan mengapa lebih penting.

Studi yang dimaksud melibatkan pengembangan strain tikus yang kekurangan dua gen penekan tumor, Trp53 dan Pten, keduanya terlihat bermutasi pada sekitar 25 persen pasien dengan kanker prostat stadium lanjut. Tikus tersebut kemudian diobati dengan obat anti-androgen, yang gagal merespons dan mempercepat pertumbuhan tumor - skenario yang sangat mirip yang terlihat pada pasien manusia dengan kanker prostat stadium lanjut. Mereka menemukan bahwa sejumlah gen diekspresikan secara berlebihan pada tikus dengan CRPC, dengan gen yang disebut SOX11 menjadi yang paling menarik. Gen ini ditemukan untuk mengatur perkembangan sistem saraf dan merupakan alasan yang mungkin untuk melakukan pemrograman ulang sel kanker prostat.

Garis pemikiran umum saat mendekati pengobatan kanker prostat adalah bahwa sebagian besar kanker tersusun dari sel dengan reseptor androgen, yang dapat digunakan oleh obat anti-androgen untuk terapi. Tapi bentuk kanker prostat yang agresif tampaknya tidak memiliki kecenderungan terhadap reseptor androgen, namun justru mengandung sel mirip neuroendokrin, yang kekurangan reseptor androgen.

Ini menimbulkan pertanyaan, di mana sel-sel mirip neuroendokrin dalam tumor prostat berasal? Sementara penelitian sebelumnya mengisyaratkan bahwa sel tumor epitel dapat diprogram ulang untuk menjadi sel mirip neuroendokrin, penelitian kami memberikan bukti langsung pertama bahwa pemrograman ulang ini benar-benar terjadi dan bahwa hal itu dimediasi, setidaknya sebagian oleh SOX11, "kata co- Pemimpin Cory Abate-Shen, profesor urologi, kedokteran, biologi sistem, dan patologi dan biologi sel di CUMC.
Para peneliti menyadari bahwa dengan memberi obat anti-androgen, mereka secara tidak sengaja memperkaya tumor dengan sel-sel neuroendokrin yang tersisa, karena obat tersebut akan menghilangkan beberapa sel androgen yang tersisa.

"Berdasarkan temuan kami, pengujian genetik untuk mengidentifikasi SOX11 dan regulator utama dapat dipertimbangkan sebelum memulai terapi anti-androgen untuk pasien dengan kanker prostat stadium lanjut," kata Dr. Shen.


Obat Alami Untuk Kanker Prostat Ace maxs merupakan sebuah terobosan terbaru dalam bidang pengobatan tradisional yang memadukan antara kulit manggis dan daun sirsak. Dimana kedua bahan herbal ini memiliki sejumlah senyawa yang sangat baik untuk kesehatan. Pengolahan yang dilakukan oleh para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, membuat khasiat obat tradisional ini terjamin dan terjaga serta menjadi pilihan yang sangat tepat bagi kesehatan anda dan keluarga anda.

Ace Maxs Terdiri Dari Dua Bahan Herbal Utama Yaitu :

Kulit Dan Buah Manggis


Selain memiliki buah yang sangat segar dan menyehatkan, kulit manggis pun memiliki sejumlah manfaat dan khasiat untuk kesehatan. Diantara beberapa kandungan yang terdapat dalam kulit dan buah manggis yaitu seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi tentunya sangat baik untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Senyawa Xanthone ini merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis dan yang lainnya.

Kulit Manggis


Hal ini kemudian diperkuat oleh pendapat seorang ahli yaitu Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian yang menyatakan bahwa di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Senyawa Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati dan masih banyak penyakit lain yang dapat disembuhkan oleh kulit manggis ini.

Khasiat Daun Sirsak


Tidak jauh berbeda dengan rivalnya yaitu kulit manggis, daun sirsak pun kaya akan khasiat dan manfaat untuk kesehatan. Senyawa-senyawa yang sangat bermanfaat dalam daun sirsak diantaranya : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Dimana senyawa-senyawa tersebut dapat meningkatkan stamina, menghambat pertumbuhan bakteri, virus, menguatkan pencernaan, menyehatkan jantung dan lain-lain.

Obat Alami Untuk Kanker Prostat - Senyawa yang paling istimewa dalam daun sirsak adalah adanya zat acetogeninns yang mampu menghambat dan membunuh sel-sel kanker dari 12 tipe jenis kanker yang berbeda seperti, kanker payudara, kanker usus besar, kanker prostat, kanker pankreas dan yang jenis kanker yang lainnya. Tidak hanya cukup disitu saja, dari hasil penelitian pun diketahui bahwa senyawa acetogeninns tersebut mampu bekerja sebagai zat antikanker yang memiliki daya kerja mencapai 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

TESTIMONI


Dari kombinasi kedua bahan herbal tersebut dapat disimpulkan beberapa keunggulan dari Ace Maxs diantaranya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Baca Juga : Obat Kanker Prostat Alami

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah

Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!
Contoh Pemesanan :
PAM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“PAM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal


Cara Menghilangakan Benjolan Pada Bibir Vagina  

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Alami Untuk Kanker Prostat

0 Response to "Obat Alami Untuk Kanker Prostat"

Posting Komentar