Tanaman Obat Untuk Kanker Prostat



Kanker prostat adalah kanker yang terjadi pada kelenjar prostat, kelenjar seks pada pria yang mengeluarkan beberapa zat yang ditemukan dalam air mani. Ini adalah kanker yang paling umum, tidak termasuk kanker kulit, di antara pria di Amerika Serikat. Kanker prostat juga merupakan bentuk kanker yang paling bisa disembuhkan jika terdeteksi dini dan diobati dini. Bukti ilmiah yang muncul menunjukkan penggunaan ramuan herbal untuk pengobatan kanker prostat, namun Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakannya.

Teh Hijau

Teh hijau merupakan penghambat angiogenesis yang bisa menyembuhkan kanker prostat, menurut University of Maryland Medical Center. Angiogenesis, proses pembentukan pembuluh darah baru, memungkinkan sel kanker tumbuh dan berkembang biak dengan memberi mereka oksigen dan nutrisi. Teh hijau adalah sumber alami fitokimia antioksidan, yang disebut katekin, yang dapat menyebabkan efek penghambatan pertumbuhan kanker, catatan Stanford University.

Bawang Putih

Bawang putih, ramuan abadi yang kuat, dan senyawa organosulfurnya sedang diselidiki karena potensi mereka untuk mengobati kanker prostat, University of Colorado melaporkan. Allicin dan alliin, dua senyawa organosulfur utama bawang putih, dapat memberikan perlindungan terhadap radikal bebas yang merusak sel yang dapat menyebabkan berbagai penyakit manusia termasuk kanker.

Susu Thistle



Milk thistle adalah ramuan komposit berduri yang mungkin memiliki efek anti-tumor pada sel kanker prostat, menurut Herbal Safety. Herbal Safety mencatat bahwa silymarin, penyusun 
aktif dari biji milk thistle, menghambat pertumbuhan sel kanker prostat.








0 Response to "Tanaman Obat Untuk Kanker Prostat"

Posting Komentar