Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat


Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat

Inilah Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat Ace Maxs obat herbal kanker prostat yang sudah tebukti ampuh dan aman. Sudah lebih dari dari orang menggunakan produk ini dengan hasil yang memuaskan di jamin deh uang yang anda keluarkan tidak akan terbuang sia-sia. Dan jangan khawatir pastinya obat ini sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM RI dan DINKES RI dipastikan 100% barang aman.

Awas jangan tergiur dengan obat Ace Maxs dengan harga murah ! Di pastikan barang tersebut palsu atau sudah kadaluarsa. Beli yang asli hanya di ptempat kami dan nikmati Layanan ‘’Kirim Barang Dahulu Bayar Belakangan Setelah Barang Sampai Pada Anda’’ ( syarat danketentuan berlaku).

Penjelasan Singkat Mengenai Kanker Prostat

Kanker prostat adalah pertumbuhan sel-sel secara tidak terkendali dalam kelenjar prostat. Prostat adalah kelenjar kecil di panggul pria yang merupakan bagian dari sistem reproduksi. Prostat berada di bawah kandung kemih di depan rektum. Kelenjar prostat mengelilingi uretra, yaitu saluran yang membawa urine dari kandung kemih ke penis.

Prostat membantu menghasilkan cairan yang menyuburkan dan melindungi sperma. Ketika terjadi ejakulasi, prostat mengeluarkan cairan ini menuju uretra. Cairan yang dikeluarkan akan mengalir bersama dengan sperma sebagai air mani.

Ada kanker prostat yang bersifat agresif dan mampu menyebar dengan cepat. Tapi pada umumnya, kanker prostat tumbuh secara perlahan dan tidak menyebar.

Menurut data WHO, kanker prostat adalah kasus kanker paling umum urutan kedua pada pria. Diperkirakan sekitar 1,1 juta pria di seluruh dunia didiagnosis menderita kanker prostat dan terdapat 307 ribu kasus kematian pada tahun 2012. Di Indonesia sendiri, kanker prostat menempati urutan ke-5 sebagai jenis kanker terbanyak, dengan jumlah penderita sebesar 971 orang pada tahun 2011. Pria usia 70 hingga 79 tahun merupakan kelompok terbanyak yang menderita penyakit ini.

Gejala Kanker Prostat

Kanker prostat mungkin saja tidak menimbulkan gejala apa pun pada tahap awal. Gejala kanker prostat akan muncul ketika prostat terlalu besar atau membengkak dan mulai memengaruhi uretra. Beberapa tanda dan gejala yang muncul ketika ini terjadi adalah:
  • Lebih sering buang air kecil, terutama saat malam hari
  • Merasa nyeri atau panas pada penis saat buang air kecil atau ejakulasi
  • Merasa kandung kemih selalu penuh
  • Darah dalam urine atau air mani
  • Tekanan saat mengeluarkan urine berkurang
  • Biasanya, tanda maupun gejala kanker prostat akan muncul ketika kanker sudah menyebar keluar dari prostat. Tapi gejala-gejala di atas tidak selalu disebabkan oleh kanker prostat. Kondisi di atas bisa saja disebabkan oleh infeksi saluran kencing.
  • Hingga kini, penyebab munculnya kanker prostat masih belum diketahui. Tapi faktor keturunan atau genetik dan usia seseorang bisa meningkatkan risiko munculnya kanker prostat.
Diagnosis Kanker Prostat

Ada banyak tes dan pemeriksaan untuk menentukan diagnosis kanker prostat. Tes yang paling umum untuk mendeteksi kanker prostat adalah:

Pemeriksaan fisik atau pemeriksaan colok dubur. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memeriksa ukuran kelenjar prostat.

Tes darah. Tes darah ini lebih dikenal dengan istilah tes PSA (prostate-specific antigen atau antigen khusus prostat). Tapi tes ini tidak hanya spesifik untuk mendeteksi kanker prostat karena kadar PSA juga bisa naik akibat kondisi lain seperti infeksi saluran kencing atau radang pada prostat.

Biopsi. Sampel jaringan prostat akan diambil untuk diperiksa di laboratorium.

Disarankan agar pria berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan skrining kanker prostat pada usia 40 tahun, 45 tahun, atau 50 tahun. Skrining yang dilakukan adalah dengan tes darah menggunakan antigen khusus prostat. Pemeriksaan colok dubur juga akan dilakukan sebagai bagian dari skrining.

Cara Megobati Kanker Prostat Menggunakan Ace Maxs

Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat - Kulit manggis yang menjadi bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Kanker Prostat memiliki kandungan antioksidan yang dapat melebihi kekuatan vitamin C dan E yaitu bernama xanthone. Xanthone adalah senyawa aktif alami yang berfungsi menangkal radikal bebas di dalam tubuh dan sebagai langkah tepat dalam penanganan penyakit kanker dan pertumbuhan bakteri jahat. Karena Menurut Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis alias proses bunuh diri sel. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Sementara itu, bahan utama lainnya yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Kanker Prostat ialah daun sirsak. Daun sirsak ini sangat berkhasiat untuk mengatasi penyakit jenis kanker salah satunya kanker prostat. Berdasarkan data dan hasil penelitian yang pernah di lakukan di Amerika Serikat oleh The National Cancer Institute menyatakan bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa antikanker yang di kenal dengan nama senyawa Acetogenins yang memiliki daya kerja mencapai 10.000 kali lebih kuat untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan. Zat anti kanker dalam daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker.

Berikut Kesaksian Konsumen Kami Yang Sembuh Kanker Prostatnya Setelah Kami  Rekomendasikan Untuk Menggunakan Ace Maxs Dalam Mengatasi Kanker Prosotat :


Nah, itulah informasi yang bisa saya berikan tentang penyakit kanker prostat dan pengobatannya dengan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Kanker Prostat. Oleh karena itu bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit kanker prosta, jangan ragu lagi untuk memilih Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Kanker Prostat. Pesan Sekarang Juga !!!

Bagaimana Cara Mendapatkan Ace Maxs?

Perlu anda ketahui Ace Maxs ini tidak dijual bebas di pasaran, tidak ada di apotik. Anda hanya bisa mendapatkan Ace Maxs dari Agen Resmi seperti kami. Hati-hati dengan Ace Maxs Murah, bisa jadi itu Ace Maxs Palsu. Karena produsen sendiri telah mematok harga standar untuk semua Agen Resmi.
Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs, Silahkan SMS/WA/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !

Pesan Otomatis Via WhatsApp

atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK di bawah ini !

Hubungi : 085 223 557 127

atau

Hubungi : 085 793 507 222

 
NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.
Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085 793 507 222

SMS/WA/Telp : 085 223 557 127

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.
Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat

0 Response to "Obat Tradisional Penyakit Kanker Prostat"

Posting Komentar