OBAT PEMBENGKAKAN KELENJAR PROSTAT


PENGERTIAN KELENJAR PROSTAT

Kelenjar Prostat merupakan organ yang berfungsi untuk memproduksi dan menyimpan sejenis cairan yang akan menjadi sebagian besar air mani (Semen). Prostat adalah kelenjar eksokrin berukuran sebesar buah kenari yang terletak antara kandung kemih dan penis, di depan rektum. Cairan yang dikeluarkan prostan memberikan nutrisi dan melindungi sperma. Selama ejakulasi, prostat akan membuat cairan ini keluar melalui uretra, bersamaan dengan sperma membentuk cairan mani.




FUNGSI KELENJAR PROSTAT

Fungsi utama prostat adalah mengeluarkan 30 – 35% / satupertiga cairan dari air mani. Cairan ini berfungsi untuk memberikan nutrisi dan perlindungan terhadap sperma agar dapat bertahan dalam lingkungan vagina.
Prostat mengandung jaringan otot polos, sehingga turut membantu untuk memompa air mani keluar melalui penis dengan kekuatan yang cukup untuk masuk ke dalam vagina untuk membantu sperma membuahi ovul.
Prostat yang mengelilingi bagian uretra dapat berfungsi sebagai katup yang mencegah urin keluar kecuali apabila memang ada rangsangan buang air kecil.
  • Sistem saraf prostat akan membantu proses terjadinya ereksi penis.
 STRUKTUR DAN BAGIAN KELENJAR PROSTAT


Struktur Kelenjar Prostat

Bentuk prostat adalah seperti segitiga terbalik yang ukurannya panjang sekitar 4 cm, lebar 3 cm, dan telah 2,5 cm, beratnya kurang lebih 20 gram. Kelenjar Prostat merupakan kelenjar fibromuskuler (serabut otot polos yang bercampur dengan serat kolegen dan elastik), ia selubungi oleh kapsula prostatika (suatu jaringan fibrosa berisi pembuluh darah dan saraf) dan vagina prostatka (jaringan fibrosa). Sebagian besar bagian dari kelenjar prostat terdiri dari 30 – 50 komponen kelenjar tubuloasinar atau tubulo alveolar kecil bercabang. Dinding pelapis prostat adalah dinding mukosa, submukosa dan lapisan perifer yang terdiri dari kelenjar utama penyusun prostat.

Jaringan Epitel yang melapisi prostat biasanya berupa Simpleks Kolumnar atau Pseudostratificatum kolumnar. Pada beberapa bagian dilapisi oleh epitel skuamosum atau epitel kuboid.
Prostat menerima pasukan nutrisi dan oksifen dari arteri prostat. Persarafannya berasal dari pleksus prostatikus (dapat berupa rangsangan simpatis atau parasimpatis).

Bagian Bagian Kelenjar Prostat


  • Lobus Aterior / Isthmus (Depan), terletak di depan uretra dan tidak mempunyai jaringan kelenjar.
  • Lobus Medius (Tengah), terletak diantara uretra dan duktus ejakulatorius, bagian ini kaya akan jaringan kelenjar .
  • Lobus Posterior (Belakang), merupakan lobus yang terletak di belakang uretra dan di bawah duktus ejakulatorius, bagian ini uga kaya akan jaringan kelenjar.
  • Lobus Lateral Kanan, Terdapat di sebelah kanan uretra yang dipisahkan oleh alur vertikal dangkal pada permukaan belakang prostat, banyak jaringan kelenjar pada lobus ini.
  • Lobus Lateal Kiri Terdapat di sebelah kiri uretra yang dipisahkan oleh alur vertikal dangkal pada permukaan belakang prostat, Lobus ini juga mengandung banyak jaringan kelenjar.
Berdasarkan zonanya, prostat dapat dibagi menjadi beberapa zona, yaitu :
Zona Perifer (Zona Sisi), membentuk 70 % jaringan kelenjar prostan dan mencakup bagian postior serta lateral kelenjar tersebut. Zona perifer merupakan zona yang sangat rentan terkena infeksi atau peradangan.

Zona Transisional (Zona Pertengahan), membentuk 5 – 10 % daripada kelenjar prostat.
Zona Sentral (Zona Pusat), membentuk 25% dari jaringan kelenjar prostat. Zona sentral tersusun atasu lapisan mukosa dan submukosa.
Zona lain selain komponen kelenjar, yaitu zona stroma fibromuskular (merupakan serabut otot polos yang bercampur dengan serat kolagen dan elastin) yang terletak di depan kelenjar prostat.

Khasiat Ace Maxs Dalam Mengobati Pembengkakan Prostat

Produk herbal kelas premium ini (Ace Maxs) merupakan solusi tepat bagi anda yang sedang mencari obat pembengkakan prostat, karena ace maxs dibuat dari keseluruhan bahan tradirional berkualitas tinggi yang melalui proses dan tahapan pengolahan terbaik berteknologi tinggi. Obat pembengkakan prostat Ace Maxs dibuat dari kesluruhan bahan tradisional atau herbal tanpa sedikitpun bahan kimia, jadi ace maxs aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang tidak seperti obat pembengkakan prostat lainya.

Obat pembengkakan prostat Ace Maxs di produksi oleh Pt.H2O Internasional Jakarta, asli buatan anak bangsa yang sudah mengantongi bebera izin dari pemerintah, seperti Tanda daftar perusahaan, lulus hasil tes labolatorium, dan bahkan sudah teregistrasi di Depatermen Kesehatan Repbulbik Indonesia P-IRT No.113317506253, jadi  ace maxs itu terbukti merupakan obat pembengkakan prostat yang legal.

Daun sirsak dan Kulit manggis merupakan bahan utama pembuatan obat pembengkakan prostat Ace Maxs. Selain itu Ace Maxs juga disempurnakan dengan bahan-bahan herbal atau tradisional lainnya dengan takaran dan komposisi yang sempurna, diantaranya adalah Madu murni, bunga rosella hitam, apel dll. Daun sirsak merupakan daun yang sangat kaya akan kandungan dan khasiatnya. Daun sirsak juga mengadung antidiare alami, antihipertensi, anti kanker dan tumor, dan juga senyawa yang berfungsi seperti pengilang rasa sakit (analgesik). Selain itu daun sirsak juga kaya akan senyawa proaktif yang sangat baik untuk tubuh. Kulit manggis juga sangat kaya sekali akan antioksidan yang sangat unik dan istimewa dan diantaranya dalah senyawa antioksidan XANTHONE, efek antioksidan senyawa ini jauh melebihi antioksidan yang dimiliki vit. C dan vit. E, selain itu senyawa ini juga dapat merawat organ jantung dan juga bersipat anti tumor dan kanker. Kulit manggis juga mengandung antiperdangan dan anti pembengkakan alami, antibakteri alami, dan anti jamur alami.

Ace Maxs mengobati pembengkakan prostat Secara Alami dan menyeluruh, selain itu ace maxs juga dapat sembuhkan berbagai macam penyakit prostat lainya, seperti kanker psotat dan radang prostat, juga penyakit yang di berkaitan dengan infeksi atau peradangan lainnya, dan juga berbagai macam penyakit degeneratif.

Bagaimana Cara Mendapatkan Ace Maxs?

Perlu anda ketahui Ace Maxs ini tidak dijual bebas di pasaran, tidak ada di apotik. Anda hanya bisa mendapatkan Ace Maxs dari Agen Resmi seperti kami. Hati-hati dengan Ace Maxs Murah, bisa jadi itu Ace Maxs Palsu. Karena produsen sendiri telah mematok harga standar untuk semua Agen Resmi.
Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs, Silahkan SMS/WA/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !

Pesan Otomatis Via WhatsApp

atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK di bawah ini !

Hubungi : 085 223 557 127

atau

Hubungi : 085 793 507 222

 
NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.
Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat
Telp : (0265) 341113
Telp : 085 793 507 222
SMS/WA/Telp : 085 223 557 127
PIN BB : 25C274D1
Line : zahraherbal
IG : toko_zahraherbal

OBAT PEMBENGKAKAN KELENJAR PROSTAT

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.
Baca Juga : Obat Leukosit Tinggi
Obat Lipoma

0 Response to "OBAT PEMBENGKAKAN KELENJAR PROSTAT"

Posting Komentar